Minggu, 05 Mei 2019

Buku Fikih Kelas 3 K13 Revisi PDF

Buku Fikih Kelas 3 K13 Revisi PDF

Kembali berjumpa dengan Buku Teks Pelajaran. Semoga hari-hari Bapak/Ibu Guru selalu diberikan kesehatan, kesejahteraan dan selalu bersemangat dalam mendidik Generasi Penerus Bangsa supaya lebih bermutu serta berkualitas.

Kali ini kami bagikan Buku Teks Pelajaran FIKIH Kelas 3 MI Kurikulum 2013 Revisi Terbaru dalam Format PDF untuk Pegangan Guru dan Siswa yang pastinya bisa didapatkan secara Gratis yang menggunakan Pendekatan Saintifik Kurikulum 2013 rekomendasi dari KEMENAG.

Buku Fikih Kelas 3 K13 Revisi PDF untuk Siswa ini dipersiapkan Pemerintah dalam rangka implementasi Kurikulum 2013. Buku ini disusun dan ditelaah oleh berbagai pihak di bawah koordinasi Kementerian Agama, dan dipergunakan dalam penerapan Kurikulum 2013. Buku ini merupakan “Dokumen Hidup” yang senantiasa diperbaiki, diperbaharui, dan dimutakhirkan sesuai dengan dinamika perubahan zaman. Masukan dari berbagai kalangan diharapkan dapat meningkatkan kualitas buku ini.

Preview Buku Fikih Kelas 3 K13 Revisi PDF


Download Buku Fikih Kelas 3 Kurikulum 2013 Revisi PDF

Untuk Bapak/Ibu Guru atau Orang Tua Siswa yang membutuhkan Buku Siswa Mata Pelajaran Fikih untuk Kelas 3 Kurikulum 2013 yang menggunakan Pendekatan Saintifik Kurikulum 2013 bisa dengan mudah didapatkan melalui tautan link yang sudah disediakan dibawah ini :

Download Buku Siswa Mapel Fikih Kelas 3 K13 Revisi PDF

Download Buku Guru Mapel Fikih Kelas 3 K13 Revisi PDF
Baca Juga

0 komentar

Posting Komentar