Rabu, 10 Juli 2019

Buku Siswa MI Kelas 1 Bahasa Arab Kurikulum 2013

Berikut ini kami bagikan Buku Teks Pelajaran Pegangan Siswa MI Kelas 1 Bahasa Arab Kurikulum 2013 dalam format PDF yang bisa di Download secara gratis sebagai persiapan menjelang tahun pelajaran baru untuk sumber belajar yang dimasukan kedalam RPP Bahasa Arab Kelas 1 K13 Revisi.

Buku Siswa MI Kelas 1 Bahasa Arab Kurikulum 2013



Buku Siswa MI Kelas 1 Bahasa Arab Kurikulum 2013 ini dipersiapkan Pemerintah dalam rangka implementasi Kompetensi Inti dan Komptensi Dasar Kurikulum 2013. Buku ini disusun dan ditelaah oleh berbagai pihak di bawah koordinasi Kementerian Agama Republik Indonesia, dan dipergunakan dalam tahap awal penerapan Kompetensi Inti dan Kompetensi Dasar Kurikulum 2013. Buku ini merupakan “dokumen hidup” yang senantiasa diperbaiki, diperbaharui, dan dimutakhirkan sesuai dengan dinamika kebutuhan dan perubahan zaman. Masukan dari berbagai kalangan diharapkan dapat meningkatkan kualitas buku ini.

Keberadaan Buku Ajar dalam penerapan Kurikulum 2013 di Madrasah menjadi sangat penting dan menentukan, karena dengan Buku Ajar, siswa ataupun guru dapat menggali nilai-nilai secara mandiri, mencari dan menemukan inspirasi, aspirasi, motivasi, atau bahkan dengan buku akan dapat menumbuhkan semangat berinovasi dan berkreasi yang bermanfaat bagi masa depan.

Adapun materi yang ada didalam Buku Siswa MI Kelas 1 Bahasa Arab Kurikulum 2013 diantranya :

Semester 1
  • kegiatan mengabsen
  • berkenalan
  • peralatan menulis
  • peralatan sekolah
Semester 2
  • mengenal angka dari 1-10
  • nama-nama hari
  • warna-warna
Bagi anda yang membutuhkan Buku Pegangan Siswa MI kelas 1 Mata Pelajaran Bahasa Arab Kurikulum 2013 bisa dengan mudah didapatkan melalui link yang sudah kami sediakan dibawah ini ;

Download Buku Siswa MI Kelas 1 Bahasa Arab Kurikulum 2013

Baca Juga

0 komentar

Posting Komentar