Senin, 06 Mei 2019

Buku SKI Kelas 3 Kurikulum 2013 Revisi

Buku SKI Kelas 3 Kurikulum 2013 Revisi

Kembali berjumpa dengan kami Buku Teks Pelajaran. Semoga hari ini selalu diberikan kesehatan dan kesejahteraan yang hakiki. amin...

Kali ini kami bagikan Buku Teks Pelajaran untuk Pegangan Guru dan Siswa Kelas 3 MI Mata Pelajaran SKI (Sejarah Kebudayaan Islam) Kurikulum 2013 Revisi Rekomendasi dari Kemenag sebagai solusi jikalau Sekolah belum mempunyai dalam versi cetaknya.

Kurikulum 2013 sebagai kurikulum penyempurna kurikulum 2006 (KTSP) diyakini shahih sebagai “modal” terencana dan strategis mendekati tujuan pendidikan Islam. Salah satu upaya membumikan isi K-13 adalah dengan menyediakan sumber belajar yakni buku, baik buku guru maupun buku siswa.

Buku SKI Kelas 3 Kurikulum 2013 Revisi mengalami perbaikan terus menerus (baik dalam hal tataletak (layout) maupun content (isi) substansi). Buku MI (kelas 3 dan 6), MTs (kelas 9) dan MA (kelas 12) adalah edisi terakhir dari serangkaian proses penyediaan buku kurikulum 2013 untuk mata pelajaran PAI dan Bahasa Arab di madrasah (MI, MTs dan MA). Dengan selesainya buku K-13 untuk mata pelajaran PAI dan Bahasa Arab di madrasah ini diharapkan dapat memudahkan peserta didik dan pendidik dalam memahami, mengerti dan sekaligus menyampaikan ilmu yang dimilikinya.

Preview Buku SKI Kelas 3 K13 Revisi Format PDF


Silahkan Bagi Rekan Guru yang membutuhkan file yang dibagikan Buku Teks Pelajaran bisa didapatkan melalui link dibawah ini :

Buku Siswa Mapel SKI Kelas 3 MI Kurikulum 2013 KLIK DISINI

Buku Guru Mapel SKI Kelas 3 MI Kurikulum 2013 KLIK DISINI
Baca Juga

0 komentar

Posting Komentar